Respond Cepat : 08888 1240 85 info@rajawebdesign.co.id

Membuat website berkualitas tinggi

Tujuan membuat website berkualitas tinggi yaitu untuk menciptakan sebuah website yang bisa sukses online dalam jangka waktu yang panjang. Baik itu anda menjalankan sebuah blog olahraga, website yang memuat konten campuran atau juga toko e-commerce, dan itu harus disajikan dalam penampilan yang berbeda dari ribuan website lain yang ada dalam waktu yang sama. Sebuah website yang berkulitas tinggi akan akan tumbuh dari waktu ke waktu baik dari segi pembaca setia maupun juga dalam istilah kepercayaan mesin pencari sehingga akan menghasilkan kesetaraan untuk mendapatkan lebih banyak kunjungan organik.

Para insinyur Google telah mencoba selama bertahun-tahun dalam membuat algoritma milik mereka menjadi lebih baik dan lebih pintar dengan tujuan untuk mengindentifikasi peringkat website yang mempuyai kualitas tinggi. Dan ini bukan suatu tugas yang mudah dimana dalam memutuskan segala sesuatu dengan mengandalkan program komputer dan bukan dilakukan secara manual oleh manusia. Namun dengan diperkenalkannya ‘Panda’ telah menghasilkan solusi untuk mengatasi masalah tersebut dan tampaknya berjalan dengan baik. Perubahan algoritmik dari ‘Panda’ telah membuahkan hasil yang baik dalam mengindentifikasi website mana yang lebih baik dari website yang lainnya dan pantas untuk ditempatkan dalam posisi teratas.

Dalam artikel kali ini tidak akan membahas tentang Panda, tapi saya dapat memberikan link terkait jika anda tertarik untuk mengetahui nya dengan mengklik tautan ini. Apa yang akan saya jelaskan di bawah ini adalah tentang penilaian Google dalam menganggap sebuah website berkualitas tinggi dan yang paling penting yang dapat anda lakukan dalah melakukan tindakan praktis untuk membuat properti website anda sesuai dengan standar Google. Dan jangan lupa bahwa jika sebuah website dianggap berkualitas tinggi oleh Google, maka akan dianggap seperti itu juga oleh mesin pencari yang lainnya, karena standar Google lebih ketat daripada Bing atau Yahoo.